AYO SHARE!! INDOSIAR telah MEMBONGKAR KESESATAN SYIAH: Syiah Wukuf di Karbala



"Peristiwa WUKUF KARBALA adalah BUKTI NYATA bahwa Syi'ah Bukan Islam." Demikian yang ditulis oleh blogger sekaligus penulis terkenal, Jonru.

Melalui Fanpage miliknya, Jonru mengkritisi amalan Syiah yang menandingi Haji Umat Islam berupa 'Haji' di Karbala.

"AYO SHARE SEBANYAK-BANYAKNYA agar semakin banyak umat Islam yang tahu," tulis Jonru, 13/9/16.

Bulan haji tahun ini unat Islam bisa menikmati ibadah haji dengan tenang dan khidmat, hal itu saya simak langsung dari wawancara yang diadakan stasiun tv Saudi kepada jamaah haji.

Tahun lalu, Syiah berulah di terowongan Mina, mereka membuat jalur yang berbeda dengan Umat Islam lainnya, sehingga membuat gaduh dan centang perentang, tak ayal lagi berdesak desakan yang mengakibatkan luka pasti terjadi.

Tahun ini gak terjadi lagi, tapi belum tentu makar mereka selsai, di wukuf kemarin kita dikejutkan dengan berita bahwa kaum Syiah mengadakan wukuf di Karbala.

Karbala (karbun wa bala’) adalah tempat dimana Syiah mengkhianati Imam Husein yang berakibat pada kewafatan beliau, hari meninggalnya ini dijadikan tempat paling suci bagi Syiah, tulis Jumal Ahmad dalam situsnya, 12/9/16.

Pemimpin tertinggi mereka mengumumkan bahwa boleh berhaji di Karbala bahkan Iran sendiri menyiapkan transportasi dan para penyambut jamaah haji di Karbala ini.

Maka apa yang diberitakan Indosiar di Fokus Pagi adalah benar adanya, dan terima kasih kepada Indosiar yang sudah mengungkap keburukan Syiah. Jika ada yang mengatakan ini hanya manipulatif, maka inilah kenyataannya, dan mereka hanya ber-taqiyyah menyembunyikan kebenaran.

Inilah cara Iran untuk memecah belah umat Islam, membelokkan haji dari Arafah ke Karbala. (jurnalmuslim.com)

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close