Ketua GNPF Ulama: Pengolok Islam Tak Boleh Dibiarkan

kontenislam.com - Islam dijadikan bahan olokan oleh sejumlah komika dalam sebuah acara bertajuk stand up comedy. Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Ustadz Bachtiar Nasir menyesalkan hal itu. Ia menilai kasus pelecehan tersebut sudah keterlaluan dan bertentangan dengan aturan yang ada di Indonesia.

“Saya sebagai pribadi sangat-sangat menyesali dan ini tidak boleh dibiarkan. Orang-orang seperti ini harus diberikan peringatan dan nasehat awal,” ujarnya kepada Kiblat.net pada Selasa (09/01/2018).

Ia mengatakan jika hal itu dibiarkan, maka publik akan turun mengambil sikapnya sendiri. Menurutnya hal ini justru akan membahayakan pihak penyelenggara acara maupun maupun individu yang terlibat dalam program tersebut.

UBN, sapaan akrabnya, memberi dukungan jika pelaku pelecehan tersebut dilaporkan kepada pihak berwenang. Para pengacara Muslim juga diimbau turun tangan dalam kasus ini.

“Kepada para tokoh dan aktivis Islam yang juga lawyer, hendaknya turun tangan dalam menyelesaikan hal-hal seperti ini agar umat tidak bergerak sendiri dengan cara-cara yang kontraproduktif,” ujarnya.

“Maksud saya, supaya jangan membalas cara jelek mereka dengan cara yang buruk pula. Ini akan tepat jika salurannya lewat saluran hukum,” tambah UBN.sumber: kiblat

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close