Kasus Penyerangan Ulama, Polisi: Beri Kami Waktu



kontenislam.com - Kepolisian meminta waktu untuk mengungkap keterkaitan dalam sejumlah rentetan kasus yang menyasar pemuka agama dan rumah ibadah. Menurut, Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto hingga saat ini intelijen masih melakukan penyelidikan.

“Intelijen masih lakukan penyelidikan kemudian penyidik masih mendalami,” ujar Irjen Pol Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (15/02/2018).

Setyo meminta masyarakat untuk menunggu sampai proses penyelidikan dan penyidikan diselesaikan. “Tolong beri waktu dulu, memang tidak bisa secepat apa yang kita harapkan,” katanya.

“Karena kita melakukan penyidikan berhadapan dengan fakta fakta hukum kita tak boleh berandai-andai,” imbuh Setyo.

Selain itu, menurut Setyo, Kapolri Tito Karnavian memerintahkan untuk memperketat penjagaan tempat-tempat ibadah. Perintah itu diintruksikan hingga ke daerah-daerah.

“Merujuk instruksi Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Mabes Polri telah memerintahkan pengetatan keamanan rumah ibadah hingga struktur komando tingkat kabupaten atau kota,” ungkapnya.

“Untuk malam ini kita tingkatkan di tempat ibadah, tidak hanya di vihara tapi berbagai tempat ibadah kita lakukan pengamanan. Sudah ada perintah untuk Kapolda dan Kapolres,” tukasnya.sumber: kiblat

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close