Mengapa Tiba-Tiba Banyak Akun Serang Deddy Mizwar? Ini Jawaban Pendiri ITJ



kontenislam.com - Dalam beberapa hari terakhir, tiba-tiba banyak akun Twitter yang menyerang Deddy Mizwar. Tak hanya menggunakan hastag yang sama, namun juga sejumlah twitnya mirip bahkan sama.

Siapa mereka dan mengapa tiba-tiba menyerang Deddy Mizwar? Pendiri Indonesia Tanpa JIL (ITJ) Akmal Sjafril mengungkapkan jawabannya.

Penulis Buku Islam Liberal 101, Islam Liberal Ideologi Delusional dan sejumlah buku lainnya itu mengungkapkan, akun-akun yang menyerang Deddy Mizwar itu adalah Cebong Army. Serangan mereka atas Wakil Gubernur Jawa Barat yang juga Calon Gubernur Jawa Barat itu merupakan tanda bahwa dana untuk mereka sudah cair.

Baca Juga: Akun Robot Cebong Army Mulai Beraksi, Deddy Mizwar Diserang, Dana Sudah Cair Ya?

“Cebong army beraksi, tanda dana sudah cair,” tulis Akmal melalui akun Twitter pribadinya @malakmalakmal disertai emotikon tertawa, Rabu (13/9/2017).Dalam twit itu, Akmal juga mengunggah screenshoot sejumlah serangan ke Deddy Mizwar yang semuanya menggunakan tagar @DeMizGagal dengan kicauan yang mirip-mirip.

“Segitu banyak? #DeMizGagal,” kicau beberapa akun.

“ya gimana mau kerjain urusan rakyat sibuk syuting mulu #DeMizGagal,” kicauan ini juga diunggah oleh beberapa kun berbeda.sumber: Tarbiyah

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close