Tengku Zulkarnain: Jangan Pernah Percaya PKI dan Ucapannya - KONTENISLAM.COM

Breaking

Home Top Ad

Kamis, 28 September 2017

Tengku Zulkarnain: Jangan Pernah Percaya PKI dan Ucapannya



kontenislam.com - Wakil Sekjen MUI, KH. Tengku Zulkarnain berpesan kepada umat Islam di Indonesia untuk mewaspadai ideologi komunis yang diterapkan PKI. Melalui akun Twitter resminya@ustadtengkuzul, ia menegaskan untuk tidak percaya kepada PKI dan ucapannya.

“Pesan Saya Kepada Kaum Muslimin Indonesia Jangan Pernah Percaya Kepada PKI dan Ucapan PKI. Allah Saja Mrk TIPU Apalagi Cuma Kita Manusia!” tulisanya pada Kamis (28/09).

Cuitan itu kemudian mengundang reaksi dari para netizen. Salah satunya Budiono dengan akun @Budiono_. “Masa tuhan bisa ditipu jenengan sehat…???” balasnya.

Balasan itu langsung ditanggapi oleh Wasekjen MUI itu dengan menyitir Surat Al-Baqarah ayat 9.

“Albaqarah 9 Ada sebutkan bung. Mrk makhluq Ciptaan TUHAN Tapi mengingkari adanya Agama dan Tuhan. Coba Tipu Tuhan, tapi menipu diri sendiri,” tulisnya.

“Para PKI mencoba menipu Tuhan dan menipu manusia. Sebenarnya mrk menipu diri sendiri. Penipu Tdk Boleh DIPERCAYA… Ngerti Maksudnya?” lanjutnya.

Balasan itu mendapat pembenaran dari akun Viie-ai, yang kemudian menyertakan lampiran meme yang berisi ucapan Bapak PKI Uni Soviet, Vladimir Lenin “Kebohongan yang diajarkan terus menerus, dikemudian hari akan dianggap sebagai kebeneran,”

“Na’am yaa ustadz. Berkah dapet ilmu dri bapak pki laknat nih ustadz jadi saya tau kalo pki smuanya fix BERBOHONG tukang ngbalikin fakta. Rt👍,” tulisnya.

Lukita dengan akun @aquumimu juga ikut memberikan komentar terkait cuitan Kyai Tengku. “Saya muslim….kok Tuhan saya gak ketipu yaa…berarti beda,” ujarnya.

Kali ini, cuitan itu dibalas oleh Sahril Hasan yang menyindir tentang sosok Lukita yang tidak mengenakan jilbab di foto profilnya. “Tdk tutup aurat sm sj menipu,” tukas Sahril.sumber: kiblat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar