Ustadz Labib: Alasan Parpol Pendukung Perppu Ormas Bohong



kontenislam.com - Ketua Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ustadz Rokhmat S Labib mengatakan bahwa salah satu alasan Parpol mendukung Perppu Ormas adalah untuk “merawat Indonesia”, padahal sesungguhnya mereka tengah berbohong.

“Alasan Parpol merawat Indonesia? Kenapa Freeport (maksudnya tambang emas di Papua, red) diberikan kepada asing? Minyak, tambang, diserahkan kepada asing. Tenaga kerja asing Cina bebas masuk. Apakah itu merawat Indonesia? Alasan merawat Indonesia bohong!” tegasnya di atas mobil komando Aksi 2410 Tolak Perppu Ormas dan Tolak Perppu Ormas jadi UU, Selasa (24/10/2017) di depan gedung DPR RI, Jakarta.

Kalau alasannya merawat, lanjut ustadz Labib, seharusnya kelompok yang menyerukan syariah Islam dan khilafah dibiarkan untuk merawat Indonesia karena jelas-jelas akan merawat Indonesia dengan menerapkan syariah Islam secara kaffah yang menghentikan penjajahan.

Ia juga merasa sedih karena DPR membaca basmalah tetapi untuk mengesahkan Perppu Ormas.

“Yang menyedihkan, membaca basmalah saat mensahkan Perppu. Ini adalah sikap lancang kepada Allah dengan mengatasnamakan Allah. Dengan membaca basmalah mereka keluarkan aturan yang menghambat dakwah, mengkriminalkan syariah Allah!” tegasnya.

Ustadz Labib juga mengatakan bahwa mereka menyebut asma Allah untuk mengesah Perrpu yang menghadang dakwah. Mereka juga mengatakan untuk mencari ridha Allah, padahal keputusan itu malah menghalangi syariah Allah.

Di akhir orasinya, ia menegaskan syariah dan khilafah bukan ancaman negeri ini tetapi merupakan solusi,sebagaimana dilansir Mediaumat.sumber:arrahmah

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close