Meski Berganti Nama, GNPF Ulama Diharapkan Tetap Kritis dan Siap Bela Ulama - KONTENISLAM.COM

Breaking

Home Top Ad

Rabu, 01 November 2017

Meski Berganti Nama, GNPF Ulama Diharapkan Tetap Kritis dan Siap Bela Ulama

kontenislam.com - Perubahan nama GNPF-MUI menjadi GNPF Ulama mendapat sambutan baik dari Wasekjen Majelis Ulama Indoensia (MUI), KH. Tengku Zulkarnain. Ia mengatakan bahwa ini adalah langkah yang positif.

“Jadi tidak ada salah sangka umat bahwa ini sayap MUI. Pembela ulama, mereka ini independen tidak terafiliasi dengan organisasi apa-apa. Yang penting kalau fatwa ulama itu benar, mereka siap mendukungnya. Ini positif,” katanya kepada Kiblat.net di Gedung MUI Pusat, Jakarta pada Selasa (31/10).

Ia berharap, dengan bergantinya nama ini tidak merubah sikap GNPF Ulama. Menurutnya, GNPF Ulama harus tetap kritis dan menjaga persatuan umat.

“Saya berharap seperti yang lalu lalu, artinya mereka tetap kritis tapi mereka tidak pernah anarkis, menjaga persatuan kesatuan. Tujuh juta lebih orang berkumpul di Monas tidak ada yang rusak, tidak ada anarkis tidak ada pembakaran. Bahkan sampah-sampah mereka ambil,” ungkapnya.

Kalau GNPF Ulama masih berjalan seperti ini, kata dia, simpati masyarakat akan besar dan masyarakat bukan hanya untuk orang Islam tapi masyarakat Indonesia. Maka, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung GNPF Ulama.

“Mereka (GNPF Ulama.red) itu tidak makar. Mereka itu cinta NKRI, dan mesti didukung,” tandasnya.sumber: kiblat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar