Setahun Aksi 212, Penting Merawat Energi Al Maidah 51 dengan Persatuan - KONTENISLAM.COM

Breaking

Home Top Ad

Senin, 27 November 2017

Setahun Aksi 212, Penting Merawat Energi Al Maidah 51 dengan Persatuan

kontenislam.com - Ulama Betawi, KH Abdurrasyid Abdullah Syafii menyerukan untuk terus merawat energi Al Maidah 51.

“Bahwa Insyaallah, kita umat Islam mengetahui telah terlaksana dengan sangat baik aksi bela Islam 212 tahun lalu,” ujar Kyai Abdurrasyid saat ditemui Kiblat.net usai berbicara dalam Pengajian Politik Islam di Jakarta Selatan, Ahad (26/11/2017).

“Maka penting sekali bagi umat Islam untuk merawat energi Al Maidah 51 yaitu mari tingkatkan persatuan ummat Islam,” lanjut pimpinan Pondok Pesantren Asy Syafi’iyah.

Kiai Abdurrasyid menekankan pentingnya merawat energi 212. Menurutnya, hal itu bisa dilakukan dengan hadir pada reuni akbar pada 212 pada Sabtu mendatang.

Selanjutnya, untuk merawat energi spirit 212 dalam kehidupan sehari-hari, Kiai Abdurrasyid mengingatkan umat Islam agar melakukan amalan yang diperintahkan oleh Allah dengan penuh keimanan.

“Dalam melaksanakan perintah-perintah Allah yang tercatat dalam Quran dan perintah Nabi dari hadist,” ungkapnya.

Dia lantas menyitir hadits Nabi Muhammad yang artinya ‘Aku telah tinggalkan pada kamu dua perkara. Kamu tidak akan sesat selama berpegang kepada keduanya, (yaitu) Kitab Allah dan Sunnah Rasul-Nya’. “Itu pegangan kita, itulah pedoman kita,” pungkasnya.sumber: kiblat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar