Ahmad Dhani Laporkan Balik Jack Lapian - KONTENISLAM.COM

Breaking

Home Top Ad

Jumat, 01 Desember 2017

Ahmad Dhani Laporkan Balik Jack Lapian

kontenislam.com - Juru bicara Ahmad Dhani mengatakan bahwa dirinya akan melakukan upaya lapor balik kepada pihak yang melaporkan Ahmad Dhani, yakni Jack Lapian.
"Kita juga akan melakukan upaya lapor balik kepada pihak yang sekarang melaporkan kita, malam ini juga kalau waktunya cukup," ujar juru bicara Ahmad Dhani, Harris.
Harris mengungkapkan, tim kuasa hukum Ahmad Dhani akan melaporkan dengan dugaan pencemaran nama baik ataupun perbuatan tidak menyenangkan. "Kita akan lapor balik juga dengan tuduhan nanti pencemaran nama baik kemudian perbuatan tidak menyenangkan atau fitnah dan lain sebagainya nanti lawyer yang tindak lanjutin itu," tutur Harris.
Upaya lapor balik dilakukan untuk menghindari melakukan pelaporan terhadap seseorang dengan sembarangan dan asal-asalan. "Berkaitan dengan ini supaya nanti ke depannya tidak ada seperti ini yang timbul ya, jangan sampai juga orang seenaknya melaporkan orang," tandas Harris.
Sore ini, penyidik menggeledah rumah Ahmad Dhani untuk mencari HP musisi tersebut. Pasalnya, HP itu menjadi salah satu barang bukti dalam pemeriksaan, sementara Dhani tak membawanya. Penyidik pun langsung memeriksa mobil untuk mencari ponsel tersebut bahkan hingga melakukan penggeledahan di kediaman Dhani.
Tidak hanya itu, tim kuasa hukum pun mengaku beberapa pihaknya yang mendampingi Ahmad Dhani dimintai ponselnya oleh pihak penyidik. "Sebenarnya kami tersinggung juga, tiba-tiba dibilang HPnya di sini, kemudian semua diminta mengeluarkan dan menyalakan HP. Dicek, ternyata tidak ada handphonenya. Kemudian seakan-akan teman-teman polisi tidak percaya dengan Ahmad Dhani dan tidak percaya juga dengan teman-teman lawyer," tandas salah satu tim kuasa hukum Ahmad Dhani, Alan. sumber: teropongsenayan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar