Tersinggung, Suami Kades Dorong Warga Hingga Tercebur Aspal Panas - KONTENISLAM.COM

Breaking

Home Top Ad

Senin, 11 Desember 2017

Tersinggung, Suami Kades Dorong Warga Hingga Tercebur Aspal Panas

kontenislam.com - Seorang warga di Bojong, Kabupaten Tegal terpaksa harus dirawat di rumah sakit karena mengalami luka melepuh di bagian wajah dan tangannya. Dia terlibat perselisihan dengan suami kepala desa lalu didorong hingga tercebur ke cairan aspal yang sedang mendidih.

Kapolsek Bojong, AKP Sugeng Subagyo, membenarkan informasi tersebut. Peristiwa itu terjadi Minggu (10/12) kemarin sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu Nasor (60 tahun) warga Karang Mulya, melewati jalan desa di Dukuh Tengah, Kecamatan Bojong, yang sedang diaspal.

Dengan sepeda motor miliknya, dia melintas di atas jalan yang sedang proses pengaspalan tersebut. Setelah melewati jalan tersebut, Nasor justru berhenti dan mengatakan bahwa kinerja Kustinah, Kades Dukuh Tengah, tidak maskimal dan pekerjaan proyek desa karena terkesan lamban.

"Nah, di situlah akhirnya terjadi kesalahpahaman. Di sana ada Pak Sujai, suami Bu Lurah, yang kemudian tidak terima dengan perkataan kakek tersebut. Kontak fisik antara keduanya tak bisa dihindari. Keduanya saling dorong hingga si kakek terjatuh ke drum yang berisi aspal panas. Itu saksinya para pekerja," jelas Sugeng, Senin (11/12/2017).

Korban saat itu langsung dilarikan ke pusat kesehatan terdekat untuk mendapat pertolongan dan selanjutnya dirujukkan ke rumah sakit. Sedangkan kasusnya segera ditangani pihak kepolisian. sumber: detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar