UBN: MUI akan Pimpin Demo Besar Bela Palestina di Kedubes AS

kontenislam.com - Kabar Aksi Bela Palestina Terbesar dihembuskan oleh Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) KH Bachtiar Nasir. Rencananya, aksi bela Palestina paling besar itu akan dipimpin langsung oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) 2017 pada Ahad (17/12).

'Aksi Indonesia bersatu Bela Palestina' ini akan digelar untuk merespons Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang mengakui sepihak Yerusalem sebagai ibu kota Israel. "MUI yang dipimpin langsung Ketua Umum KH Maruf Amin akan bersedia memimpin umat Islam bersatu Bela Palestina," ucap KH Bachtiar Nasir dalam rilis Ar-Rahman Qur'anic Learning Center (AQL) yang disampaikan kepada Republika.co.id, Selasa (12/12).

Dalam aksi ini, GNPF-Ulama bekerja sama dalam kepanitiaan. Sedangkan GNPF akan berkerja sama dalam kepanitiaan, dalam rangka Indonesia bersatu bela Palestina. Tujuan diadakannya aksi ini untuk membuktikan Ukhuwah Islamiyah.

"Sebagai Muslim terbesar di dunia, kita buktikan, jika kebersamaan kita, selain kepada sesama bangsa juga kepada umat Islam seluruh dunia, khususnya Palestina," ujar pimpinan AQL ini.sumber: republika

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close