Yusuf Mansur: Saya Suka Sikap Ustaz Abdul Somad

kontenislam.com - Ustaz Yusuf Mansur menyoroti sikap Ustaz Abdul Somad saat menghadapi penolakan di Bali, Senin (11/12). Massa pendukungnya yang begitu banyak sudah pasti memiliki kekuatan yang besar.

"Saya suka dengan sikapnya Ustaz Abdul Somad, beliau tenang, kalem menenangkan jamaahnya," katanya kepada Republika.co.id, Senin (11/12).

Ayah lima anak ini mengaku tidak bisa membayangkan jika saat itu pihak Ustaz Abdul Somad membalas. "Saya enggak kebayang jika dia bersuara untuk melakukan tindakan balik," kata pendiri Paytren tersebut.

Saat itu, ada ribuan orang yang sudah terkumpul. Bila kemudian terbakar emosinya dan ingin membalas maka jadilah apa yang tidak diinginkan. Namun saat itu, Ustaz Abdul Somad menunjukkan kedewasaan. Ia diam, tenang dan menenangkan jamaah.

Jamaah pun bisa terkendali. Hingga akhirnya ia melakukan klarifikasi usai meninggalkan Bali dan mulai menunjukkan emosinya. Sementara untuk hal pelaporan, Ustaz Yusuf Mansur berharap ini akan menjadi pelajaran semua pihak.

"Menanggapi sebagian teman yang ingin melaporkan secara hukum, itu untuk pelajaran bagi semua pihak. Insya Allah kebinekaan kita makin tunggal ika. Amin," katanya.sumber: republika

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close