Hanya level "Gubernur Indonesia" yang bisa bikin Lord Charles David Powell tertawa lepas terpingkal-pingkal - KONTENISLAM.COM

Breaking

Home Top Ad

Selasa, 13 Maret 2018

Hanya level "Gubernur Indonesia" yang bisa bikin Lord Charles David Powell tertawa lepas terpingkal-pingkal



kontenislam.com - "Hanya level "Gubernur Indonesia" yang bisa bikin Lord Charles David Powell. Seorang politisi senior, Anggota Majelis Tinggi Parlemen Inggris tertawa terpingkal-pingkal dan lepas. Kereen! Liat kaki si Om Lord! 😂," ujar netizen akun @RajaPurwa yang membagikan foto di atas melalui akun twitternya.

Gubernur Anies Baswedan kemarin, Senin (12/3/2018) bertempat di Balai Kota DKI Jakarta, menerima tamu istimewa dari Negeri Ratu Elizabeth, yaitu Mr. Lord Charles David Powell.

Lord Charles merupakan Anggota Independen Majelis Tinggi Parlemen Inggris. Dia adalah mantan penasiat Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher "The Iron Lady".

Kedatangannya dalam rangka meningkatkan hubungan bilateral antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI dengan Parlemen Inggris terkait kebijakan investasi bisnis, stabilitas politik dan rencana jangka panjang pembangunan di DKI Jakarta.

Sudah pasti Governor Anies ngobrol dengan Lord Charles ini pakai bahasa Inggris, gak perlu penerjemah, gak usah disediain contekan teks, gak butuh kamera dengan sudut pandang yang pas akhirnya jadi booming 😂

Langsung nyambung dan sang tamu pun bisa terpingkal-pingkal, tertawa lepas, tanpa perlu diterjemahkan 🤣🤣

Harus diakui, Anies itu overcapacity untuk hanya sekelas "Gubernur Provinsi", kapasitas beliau memang Presiden RI.
sumber: portalislam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar