Raja Juli Antoni: Saya Tidak Akan Kabur ke Mekkah. Warganet: Emang Ada yang Nampung di Sana? - KONTENISLAM.COM

Breaking

Home Top Ad

Minggu, 11 Maret 2018

Raja Juli Antoni: Saya Tidak Akan Kabur ke Mekkah. Warganet: Emang Ada yang Nampung di Sana?



kontenislam.com - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menyatakan siap untuk dipanggil Kepolisian atas pelaporan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon terkait cuitan di Twitter.

Antoni menegaskan akan mengikuti proses hukum yang berlaku dan tidak berencana untuk melarikan diri ketika dipanggil Kepolisian. Apalagi lari dengan alasan melaksanakan umrah di Makkah, Arab Saudi, dalam waktu yang lama.

"Saya tidak akan pergi dari Indonesia keluar negeri apalagi umrah lama-lama. Saya di Jakarta kalau ada panggilan saya datang, akan saya hadapi dengan baik semuanya," kata Antoni di Kantor DPP PSI, Jakarta Sabtu 10 Maret 2018.

Antoni mempersilakan pelaporan yang dilayangkan Fadli ke Bareskrim Polri tersebut. Hanya saja dia mempertanyakan landasan hukum yang dilaporkan Fadli terhadap cuitannya.

Pasalnya, dia merasa tidak pernah menyebut secara langsung atau menandai Fadli di akun Twitter miliknya terkait pernyataan pembuat hoaks setiap hari.

Sebelumnya, Fadli Zon melalui kuasa hukumnya Hanfi Fajri melaporkan Sekjen PSI Raja Juli Antoni ke Bareskrim Polri pada Jumat malam 9 Maret 2018. Laporan itu diterima kepolisian dengan Nomor LP/334/III/2018/Bareskrim tertanggal 9 Maret 2018.

------------

Ucapan Antoni langsung ditanggapi oleh warganet.

sumber: portal islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar