Alfian: PKI Tinggal Tunggu Pencabutan TAP MPRS - KONTENISLAM.COM

Breaking

Home Top Ad

Kamis, 12 April 2018

Alfian: PKI Tinggal Tunggu Pencabutan TAP MPRS



kontenislam.com - Pengamat Partai Komunis Indonesia, Alfian Tanjung, menegaskan bahwa PKI saat ini benar-benar bahaya laten bagi Indonesia. Gerakan yang sempat membuat Indonesia berdarah pada 30 September 1965 tinggal menunggu TAP MPRS dicabut.

“Sekarang tinggal sejauh mana mereka (PKI) memperbanyak anggota di DPR sehingga pencabutan TAP MPRS terwujud dan benteng terakhir daripada keberadaan mereka yang terkekang oleh konstitusi tergusur,” ungkap UAT usai menjalani sidang dalam kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (11/04/2018).

Ia pun menyebutkan bukti nyata PKI mulai bangkit. Pertama, buku-buku PKI cukup banyak, dan ia sempat menyampaikan di muka persidangan, ada buku-buku PKI bagi pemula yang diantaranya mengajarkan anarkisme.

“Buku yang saya sampaikan di persidangan tadi adalah buku-buku khusus tentang pembekalan kepada kader PKI pemula,” ungkapnya.

“Mereka (PKI) pertama, menebas dulu G30S tanpa PKI, lalu menghentikan pemutaran film G30S PKI, mereka mulai memutar balikkan fakta, dimana ada wacana meminta maaf kepada keluarga PKI,” ungkapnya.

Persidangan Alfian yang ke 16 ini beragendakan pemeriksaan terdakwa, dan dimulai sejak pukul 11.30 WIB yang biasanya dimulai pada pukul 10.00 WIB. Persidangan baru berakhir pada pukil 17.30 WIB.sumber:kiblat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar