Tanggapan Aliansi Muslimah Peduli Syariat NTB Mengenai Pidato Sukmawati



kontenislam.com - Mataram (Aliansi Muslimah Peduli Syariat NTB) – Merespon perkembangan terkini mengenai permintaan maaf Sukmawati Soekarnoputri terkait puisi berjudul Ibu Indonesia yang dibacakannya dalam ajang Indonesia Fashion Week di peragaan busana 29 Tahun Anne Avantie Berkarya, Rabu (28/3) lalu, maka Aliansi Muslimah Peduli Syariat NTB sebagai aliansi lintas organisasi muslimah NTB berpandangan sebagai berikut:

1. Aliansi Muslimah Peduli Syariat NTB mendukung secara moril; organisasi masyarakat atau pun individu yang telah melaporkan  kasus tersebut ke MABES POLRI dan mendesak pihak kepolisian agar bekerja secara profesional dan tuntas dalam menangani kasus tersebut.

2. Aliansi Muslimah Peduli Syariat NTB mendesak Indonesian Fashion Week (IFW) sebagai pihak penyelenggara kegiatan agar melakukan Konferensi Pers dan menjelaskan kronologi puisi ‘Ibu Indonesia’ mendaapaat kesempatan bisa dibacakan  di hadapan publik.

3. Aliansi Muslimah Peduli Syariat NTB menuntut agar Pihak IFW mengevalusi kegiatan tersebut secara terbuka dan apabila terbukti ada unsur SARA dan politis maka Pihak IFW wajib bertanggung jawab dan meminta maaf kepada seluruh umat muslim Indonesia

4. Aliansi Muslimah Peduli Syariat NTB menyeru untuk memboikot kegiatan Indonesia Fashion Week jika terbukti IFW bermuatan SARA dan politis.

5. Aliansi Muslimah Peduli Syariat NTB  mengimbau kepada umat muslim Indonesia agar tidak bersikap reaktif terhadap pemberitaan yang saat ini mengemuka

6. Aliansi Muslimah Peduli Syariat NTB mengajak seluruh umat muslim untuk tetap patuh dan taat  dalam syariat Islam.

7. Aliansi Muslimah  Peduli Syariat NTB akan tetap bersikap adil kepada organisasi atau oknumyang melakukan aksi penistaan, pelecehan atau penghinaan secara nyata dan dipertontonkan di depan publik apapun latar belakang agama dan sukunya.

8. Aliansi Muslimah Peduli Syariat NTB mengharapkan seluruh media baik cetak maupun elektronik untuk tetap memberikan berita obyektif, berimbang dan sesuai fakta di lapangan

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Sekretariat ALIANSI MUSLIMAH PEDULI SYARIAT NTB
Hotel FIZZ
Jalan Majapahit Mataram NTB
CP. Mietha Firdha: 081353335368

#muslimahpedulisyariat #boikotbusukma

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close