Tanggapan Ust Farid Ahmad Okbah Mengenai Buku "57 KHUTBAH JUMAT" - KONTENISLAM.COM

Breaking

Home Top Ad

Rabu, 18 April 2018

Tanggapan Ust Farid Ahmad Okbah Mengenai Buku "57 KHUTBAH JUMAT"



kontenislam.com - Ustadz Farid Akhmad Okbah, adalah salah satu tokoh Islam pendiri organisasi Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI). Selain aktif di MIUMI, ia juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Yayasan Alislam Bekasi.

Beliau juga dikenal sebagai ulama anti-Syiah yang gigih. Usahanya untuk membendung mazhab Syiah – yang dianggapnya sesat – telah konsisten ia lakukan selama bertahun-tahun melalui media, seminar, maupun jejaring sosial.

Berikut ini tanggapan Ustadz Farid Ahmad Okbah, MA

" Komentar saya "Bahwa buku 57 khutbah jumat itu tidak tidak ilmiyah karena pengarang tidak jelas dan tidak ada referensinya.



Apalagi buku ini berisi racun racun Syiah. Ini menunjukkan bahwa Syiah telah masuk istana.Terbukti diberi pengantar oleh Yudi Latif,PHD.kepala yunit kerja presiden " Karena itu saya minta buku ditolak oleh ummat Islam karena ada ajaran syiah yang menyesatkan.



Bahwa Syiah dengan istilah Ahlu  Bait  Nabi adalah jalan menuju Allah. Padahal Allah menyebutkan jalan menuju Allah adalah Alqur'an ( Q.S.Yunus 32 dan Thoha 123). Oleh karena itu saya minta agar buku itu ditarik dari peredaran" Wallahu a'lam"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar