Tembus 40 Ribu, Sandi Siap Berangkatkan Umrah Peserta Program OK Oce



kontenislam.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut pendaftaran peserta program OK Oce telah mencapai 40 ribu. Untuk itu, Sandi akan merealisasikan janjinya memberangkatkan umrah untuk peserta Oke Oce ke-40 ribu.

"Hari ini juga sudah tembus 40 ribu lapangan pekerjaan dan peserta ke-40 ribu ini kita sudah berjanji akan kasih hadiah umrah," kata Sandi di Pusat Pelatihan Las, Condet, Jakarta Timur, Rabu (11/7).

Selain itu, peserta ke- 40.001 dan ke-39.999 akan diberangkatkan ke Bangkok, Thailand. Sedangkan pendaftar ke-39.998 dan 40.002 akan diberikan kesempatan untuk melihat perkembangan UKM yang berkembang di Yogyakarta, Jawa Tengah dan Bali.

Menurut Sandi, tujuan memberikan hadiah ini kepada peserta Ok Oce ini, untuk menggerakkan semangat berwirausaha dan menciptakan lapangan pekerjaan.

"Harapan kita menggerakan semangat teman-teman dan belum 9 bulan alhamdulillah sudah tembus jadi ini yang patut kita syukuri," tuturnya.

Sandi mengatakan pemenang hadiah akan segera diumumkan melalui data pendaftaran Ok Oce.
"Nanti by sistem by name by addres. Kita umumkan sekaligus pemberian secara simbolis insentifnya," tutup Sandi.sumber: kumparan

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close