TEROR POLITIK! Rumah Mardani Dibom Molotov, Kini Mobil Neno Warisman Dibakar



kontenislam.com - TEROR POLITIK jelang Pemilu dan Pilpres 2019...

Teror menimpa dua Tokoh penggerak #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera di Bekasi dan Neno Warisman di Depok.

Teror Bom Molotov di Rumah Mardani Ali Sera

Kapolresto Bekasi Kota Kombes Indarto membenarkan aksi pelemparan bom molotov di rumah pribadi Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera.

"Iya (pelemparan bom molotov). Tapi tidak ada korban dan kerugian karena sudah mati saat setelah dilempar," ujar Indarto ketika dihubungi, Kamis (19/7/2018).

Ia mengatakan, keluarga Mardani baru mengetahui adanya pelemparan itu setelah melihat adanya pecahan botol yang dimodifikasi menjadi bom molotov di halaman rumah pada pagi hari.

"Kejadian diperkirakan pukul 03.00 WIB," sebutnya.



 Mardani menuturkan, berdasarkan keterangan dari pihak keamanan lingkungan, sejak Rabu (18/7/2018) malam, ada dua motor mengitari area rumah.

Kemudian pada Kamis dini hari, terdengar suara benda jatuh. Salah seorang penjaga rumah menemukan pecahan botol yang berisi bensin pada Kamis pagi, saat menyapu halaman.

Link: http://video.tribunnews.com/view/56523/rumah-ketua-dpp-pks-mardani-ali-sera-dilempar-bom-molotov

Ternyata tidak cuma Mardani Ali Sera, teror juga menimpa Neno Warisman.

Mobil Neno Warisman Dibakar Orang Tak Dikenal

Kabar buruk datang dari Ustazah Neno Warisman. Pada Rabu (18/7/2018) malam, mobilnya terbakar. Neno mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 24.00 WIB dini hari, di kediamannya di Cimanggis, Depok.

"Jadi diparkir oleh sopir saya jam 22.00 WIB. Sekitar jam 24.00 WIB, tetangga ada yang bilang mencium asap lalu melihat, ternyata apinya sudah besar," ucap Neno, saat dihubungi kumparan, Sabtu (21/7/2018).

Neno menjelaskan, saat kejadian, ia sedang tidak ada di rumah. Hingga saat ini pun, ia masih belum sempat untuk melihat keadaan mobil Xenia hitam mliknya yang terbakar bagian depannya itu.

"Saya enggak tahu, karena saya ada di luar. Tapi setahu saya ada polisi datang," lanjut dia.

Neno sendiri tak ingin melaporkan kejadian janggal itu kepada polisi. Dia hanya mengatakan, hal itu terjadi karena berkaitan gerakan yang belakangan kerap dilakukannya yakni #2019GantiPresiden.

"Saya enggak tahu. Cuma kalau pun, saya pikir, mungkin ada kaitannya dengan kegiatan-kegiatan di relawan #2019GantiPresiden. Tapi menurut saya intinya yang paling penting akan terus tetap jalan, tetap berjuang," jelas dia.

Dia juga mengatakan, sopir yang membawa mobilnya itu sudah 12 tahun bekerja dengannya. Sehingga, ia yakin, perbuatan itu dilakukan oleh orang lain.

"Dan sopirnya sangat teliti. Sudah puluhan tahun (kerja dengan saya) enggak pernah ada apa-apa. Dia memang baik-baik orangnya," lanjutnya.


Neno mengatakan, sejumlah kerabat dan orang-orang terdekatnya juga mengatakan hal itu bisa terjadi karena gerakan #2019GantiPresiden yang ia lakukan.

Oleh karena itu, ia meminta kepada para relawan untuk terus melakukan gerakan tersebut dan tidak perlu takut dengan apa yang terjadi.

"Jangan karena hal ini kita jadi berpikir ulang. Saya hanya ingin katakan bahwa kita akan terus memperjuangkan rakyat, dan harus memperjuangkan kedaulatan," jelasnya.

Link: https://kumparan.com/@kumparannews/mobil-neno-warisman-dibakar-orang-tak-dikenal-27431110790550423

sumber: portal islam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close