Pendeta yang Lolos dari Penembakan di Ruang DPR: Peluru 1 Jengkal di Kepala Saya



kontenislam.com - Ruangan dua anggota DPR, dari Fraksi Gerindra Wenny Warouwdan dari Fraksi Golkar Bambang Heri Purnama, ditembak orang tak dikenal.

Saat penembakan terjadi, Wenny tengah menerima dua tamu. Satu polisi dan satu pendeta.

Pendeta Heski Roring yang tengah berada di ruangan Wenny Warouw bersyukur bisa selamat meski peluru lewat di atas kepalanya.

“Saya kan lagi asyik ngobrol-ngobrol dengan Pak Wenny Warouw. Ngobrol-ngobrol gitu tiba-tiba sudah ada tembakan. Pletak, desing. Mungkin satu jengkal dari kepala saya. Saya langsung ngomong ‘Pak Jenderal tiarap ini tembakan!’,” kata Heski di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (15/10/2018).

“Puji Tuhan saya bisa selamat,” sambungnya.Saat itu, Heski tengah duduk berhadapan dengan Wenny di meja kerja. Peluru datang dari arah belakangnya.

“Peluru dari arah kiri atas. Pokoknya rambut saya ini terangkat juga. Mungkin kalau saya tinggi duduknya, paling kena juga,” ucap Heski. masih selamat,” lanjutnya.

Selain ruangan Wenny Warouw, ruangan anggota Fraksi Golkar Bambang Heri Purnama juga ditembak. Polisi sudah ke lokasi dan masih menyelidiki penembakan ini. []

SUMBER: DETIK.COM

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close