Sekjen Demokrat: Pernyataan Wiranto Tidak Sesuai Fakta

Sekjen Demokrat: Pernyataan Wiranto Tidak Sesuai Fakta

kontenislam.com - Partai Demokrat menyayangkan sikap Menko Polhukam Jenderal (purn) TNI Wiranto yang terkesan mengecilkan masalah perusakan baliho dan spanduk partainya di Pekanbaru, Riau.

Sebab, Wiranto sebatas menyebut ada oknum dari Partai Demokrat dan PDIP yang terlibat dalam kasus ini, tanpa mencari tahu siapa dalangnya.

"Kami menyayangkan Menko Polhukam tidak mencerminkan fakta yang sesungguhnya. Juga tidak sesuai dengan informasi dan kesaksian dengan informasi yang didapat oleh partai Demokrat," ujar Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Selasa (18/12).

Hinca mengaku telah datang ke lokasi tak lama setelah mengetahui ada perusakan baliho. Dia juga menyebut telah menangkap seorang pelaku dan mencari informasi tentang motif perusakan baliho sebelum menyerahkannya ke polisi.

Dengan kata lain, anggota Komisi III DPR itu memastikan bahwa dalam kasus ini, Demokrat sudah mengantongi informasi tentang pihak yang diduga dalang perusakan.

Hinca menegaskan bahwa Demokrat tidak sedang mendramatisasi atau membesar-besarkan masalah ini.

“Karena kasus ini memang serius dan besar dan untuk apa dibesar-besarkan. Justru jangan dikecil-kecilkan dan dianggap angin lalu,” tambahnya. sumber: rmol

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close