Prabowo Datang ke HUT Kopassus, Jokowi Cuma Kasih Selamat lewat Video

Prabowo Datang ke HUT Kopassus, Jokowi Cuma Kasih Selamat lewat Video

KONTENISLAM.COM - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara HUT ke-67 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) di Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019). Prabowo diundang sebagai mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus.

Pantauan Suara.com, rombongan Prabowo tiba di lokasi perayaan tersebut pada pukul 08.30 WIB. Kedatangannya langsung disambut oleh petinggi TNI dan para tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Prabowo terlihat mengenakan pakaian jas berwarna krem muda, baret merah khas Kopassus dan tak lupa kaca mata hitamnya. Dirinya berdiri di barisan paling depan bersama mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Acara perayaaan ulang tahun itu diramaikan oleh aksi dari prajurit-prajurit Kopassus. Selain itu, Presiden Joko Widodo atau Jokowi juga sempat menyampaikan pesan dalam sebuah video yang diputar dalam acara tersebut.

 

 Dalam videonya, Jokowi menyampaikan selamat kepada Kopassus yang tengah merayakan hari ulang tahunnya.

"Pasukan khusus TNI, yangg memiliki profesionalisme dan integritas tinggi dan selalu siap tunaikan pengabdian kepada rakyat negara dan bangsa. Dirgahayu Kopassus semoga Tuhan YME selalu memberi perlindungan dmna pun saudara bertugas," kata Jokowi.

sumber: suara

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close