Ustaz Yusuf Mansur Unfollow UAS, Ahmad Alhabsyi: Untung Ane Gak Follow UYM


KONTENISLAM.COM - Kabar aksi Ustaz Yusuf Mansur meng-unfollow Ustaz Abdul Somad mendapat reaksi dari dai kondang Ahmad Alhabsyi.

 Dalam satu komentar di unggahan foto Derry Sulaiman bersama Ustaz Abdul Somad, Ahmad Alhabsyi mengungkapkan kelegaannya.

“Untung banget ane gak follow dia, jd gak usah repot2 UYM = Unfollow Yusuf Mansur,” ujarnya.

 Dinamika politik tanah air di masa tenang kampanye jelang pemilu 17 April 2019 malah semakin memanas. Maklum, Yusuf Mansur memastikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf.

 Sementara Ustaz Abdul Somad setelah pertemuannya dengan Prabowo dipastikan tidak mendukung Jokowi-Ma’ruf. Beliau bahkan sampai difitnah di media sosial dengan berbagai tudingan negatif.

 Ustaz-ustaz yang berada di barisan Prabowo-Sandi pun akhirnya bereaksi. Soal isu unfollow UYM terhadap akun UAS pun mendapatkan reaksi yang sama.

 Akun Instagram Ahmad Alhabsyi mengunggah foto dengan tulisan yang menyatakan “hanya karena beda pilihan UYM sampai hati unfollow UAS”.

Ustaz kondang itu lantas menuliskan caption yang menyebut Ada Musang Berbulu Domba seolah menyindir Ustaz Yusuf Mansur.

“ADA MUSANG BERBULU DOMBA..DIDEPAN DIA MERANGKUL, DIBELAKANG DIA MEMUKUL…” kata dia.

 Ahmad Alhabsyi lantas mengungkapkan keluhuran akhlak Abdul Somad.

“DITAWARIN WAPRES AJA BELIAU TOLAK…APALAGI YANG LAINNYA…PAKE AKAL SEHAT…JANGAN PAKE AKAL DUNGU.. DARI SINI KITA SADAR MANA LAWAN MANA TEMAN..” ujarnya.

 Sementara Ustaz Derry Sulaiman dengan keras menyatakan siapa yang meng-unfollow UAS maka wajib baginya untuk meng-unfollow dia.

“Siapa sj yang unfoll beliau… wajib bagi sy untuk mengunfoll dia… siapa sj yang membenci beliau wajib bagi sy membencinya… Siapa yg menghina beliau, wajib bagi sy utk menghinanya, karna ALLAH,” ujar Derry melalui akun Instagramnya.

 Mantan musisi itu mengatakan fitnah merupakan anugerah lantaran akan mengalirkan pahala.

 Derry Sulaiman sendiri ditelusuri tidak mengikuti akun Instagram Ustaz Yusuf Mansur, seperti dilansir PojokSatu.

artikel: portal islam

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close