SBY: Sejarah Mencatat, Prabowo Seorang yang Menghormati Hukum, Champions Of Democracy

SBY: Sejarah Mencatat, Prabowo Seorang yang Menghormati Hukum, <i>Champions Of Democracy</i>

KONTENISLAM.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) mengaku bersyukur dan lega terhadap langkah yang diambil calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam menolak hasil penghitungan suara Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Saya bersyukur dan lega karena Bapak Prabowo dalam menyampaikan penolakan atau gugatan terhadap hasil pilpers yang dihitung KPU akan dilakukan melalui jalan konstitusi tafsiran saya melaui MK, jalan yang dibuka dan disediakan oleh konstitusi kita," jelas SBY dalam video yang diterima redaksi, Selasa (22/5).

Presiden Indonesia ke-6 ini mengaku senang dalam konferensi persnya, Prabowo menyerukan kepada para pendukungnya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban umum dalam menyampaikan pendapat di depan umum. Demo dilakukan secara damai, berakhlak dan konstitusional.

"Pak Prabowo, apapun hasil dari gugatan bapak ke MK nanti, sejarah akan mencatat, bapak adalah seorang konstitusionalis serta seorang yang menghormati pranata hukum, juga champions of democracy. Sebuah legacy yang akan dimenangkan dengan indah," kata SBY.

sumber: rmol

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close