Sandi Temui Zulhas Malam-malam, Ada Apakah? - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Sandi Temui Zulhas Malam-malam, Ada Apakah?


KONTENISLAM.COM - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno bertemu Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas), Sabtu, 15/6/19 bada Isya. Ada apa pertemuan dua tokoh politik di malam hari begini?

Rupanya Sandi dan Zulhas memang membahas masalah politik juga. Antara lain gugatan sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang sudah diajukan BPN Prabowo-Sandi ke Mahkamah Konstitusi.

"Alhamdulillah silaturahmi ini berlangsung hangat dan kita bertukar pikiran tentang perkembangan terakhir khususnya saya memberikan 'update' proses sidang di MK dan juga masalah perekonomian negeri yang sekarang dalam keadaan belum baik," kata Sandiaga, di kediaman Zulkifli Hasan.

Sandiaga menilai proses di MK dan proses-proses politik harus mampu menghadirkan kepastian dalam dunia usaha, sehingga investasi kembali masuk, lapangan kerja terbuka dan perang dagang Amerika-China jangan sampai berdampak pada harga kebutuhan pokok masyarakat. Dia mengaku bersyukur proses di MK berlangsung lancar dan berharap prosesnya membawa kebaikan di dalam sistem demokrasi Indonesia.

"Menurut kami yang menjadi ikhtiar dari saya dan Pak Prabowo adalah mengaspirasikan apa yang disampaikan masyarakat. Ini bukan masalah Prabowo-Sandi kalah atau menang tapi ini adalah perbaikan dan bagaimana kita memperkuat institusi demokrasi kita," ujarnya.

Sedangkan Zulhas bilang, silaturahmi dengan Sandiaga baru bisa terjadi hari ini, karena banyak waktu tersita kesibukan rekapitulasi suara PAN di daerah pemilihan (dapil). Menurut dia, silaturahmi ini adalah langkah baik ke depannya.

Toh Zulhas belum mau merinci isi pertemuannya dengan Sandiaga tersebut. "Jadi baru pada kesempatan ini silturahmi ini berhasil dan mudah-mudahan bisa membuat kebaikan bagi bangsa dan negara Indonesia," katanya.

sumber: moeslimchoice

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStorehttps://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close