Makin Mesra, Gerindra Akan Undang Megawati Pada Rakernas Bulan September - Konten Islam

Makin Mesra, Gerindra Akan Undang Megawati Pada Rakernas Bulan September

Makin Mesra, Gerindra Akan Undang Megawati Pada Rakernas Bulan September

KONTENISLAM.COM -  Partai Gerindra akan mengadakan rapat kerja nasional (Rakernas) pada bulan September 2019 di Hamabalang, Bogor, Jawa Barat.

"Kami akan Rakernas kalau enggak salah tanggal 21 September 2019. Kemungkinan di Hambalang. Bisa saja akan mengundang tokoh, ketum partai," kata Wasekjen Andre Rosiade usai diskusi publik bertajuk "Membaca Arah Tusukan Pidato Mega" di kawasan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (10/8).

Rencananya, dalam agenda internal partai berlambang garuda itu, akan mengundang Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Hal itu, kata Andre, dalam rangka undangan balasan dari Kongres V PDIP yang telah mengundang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Kami mengundang Ibu Mega sebagai undangan balasan. Karena Pak Prabowo sudah diundang pada Kongres PDIP di Bali kemarin," ujar anggota DPR terpilih ini.

Namun demikian, saat ditanya apakah Gerindra mengundang Presiden terpilih Joko Widodo, Andre enggan berkomentar soal itu. Dia hanya menyebut sejumlah tokoh akan diundang dalam Rakerna.

"Saya enggak mau ngomentarin itu, tapi bisa saja kalau memang Rakernas ini mengundang tokoh lain," demikian Andre. (Rmol).

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel