Anies Titip Pesan Pada Mahasiswa Yang Demo Di DPR - Konten Islam

Anies Titip Pesan Pada Mahasiswa Yang Demo Di DPR



KONTENISLAM.COM - Aliansi mahasiswa dari berbagai universitas dan elemen masyarakat kembali menggelar unjuk rasa di depan gedung DPR, Senayan, Jakarta pada hari ini, Senin (30/9).

Kepada para mahasiswa yang berunjuk rasa, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menitipkan pesan. Sebagai mantan aktivis kampus, Anies berpesan agar paa aktivis untuk bisa menyampaikan aspirasi dengan baik.

"Sampaikan aspirasi itu dengan damai, dengan adab yang baik, supaya aspirasi itu bisa didengar dengan baik pula," ungkapnya saat ditemui di Balaikota, Jakarta.

Anies meminta kepada demonstran untuk menghindari segala bentuk pelanggaran. Mulai dari vandalisme sampai pengerusakan.

"Tunjukkan bahwa menyampaikan aspirasi itu bisa dilakukan dengan cara yang baik, " kata Anies.

Begitu juga kepada aparat keamanan, mantan Mendikbud itu meminta agar menjaga kedamaian selama aksi berlangsung. Seluruh aparat yang bertugas di lapangan harus mengikuti SOP penanganan dengan baik.

"Karena dengan mengikuti SOP dengan baik, maka apapun yang terjadi, sebagai petugas yang bekerja atas nama negara, dia menjalankan tugas dengan benar dan baik," tandas Anies.  [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel