Hari Terakhir Berkantor, Anggota DPR Ramai-ramai Hadiri Rapat Paripurna - Konten Islam

Hari Terakhir Berkantor, Anggota DPR Ramai-ramai Hadiri Rapat Paripurna



KONTENISLAM.COM - Suasana berbeda di ruang Rapat Paripurna DPR, di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/9).

Jika pada sebelumnya rapat paripurna dewan menjadi sorotan karena sepi. Kali ini, paripurna tampak ramai.

Bahkan, saat lagu Indonesia Raya dinyanyikan. Suara para wakil rakyat menggema indah dari seluruh penjuru ruangan.

"Menurut catatan DPR RI telah ditandatangani oleh 307 dari 560 anggota DPR RI dan dihadiri oleh seluruh anggota fraksi yang ada di DPR RI, dengan demikian kuorum telah tercapai," kata Ketua DPR Bambang Soesatyo saat membuka rapat.

Bambang didampingi empat Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Fadli Zon, Agus Hermanto dan Utut Adianto. Sementara satu Wakil Ketua DPR lainnya yakni Taufik Kurniawan masih menjalani proses hukum.

Ramainya anggota DPR yang hadir ditengarai sebagai momen perpisahan. Pasalnya, Rapat Paripurna ini menjadi yang terakhir dalam periode 2014-2019.

Agenda paripurna pun dinyatakan tunggal, yaitu pidato penutupan masa persidangan satu sidang 2019 dan penutupan masa bakti anggota DPR periode tahun 2014-2019 oleh Ketua DPR Bambang Soesatyo.  [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel