Hendak Menuju Gedung DPR, Pelajar STM Lempari Batu ke Mapolda Metro Jaya

Hendak Menuju Gedung DPR, Pelajar STM Lempari Batu ke Mapolda Metro Jaya

KONTENISLAM.COM - Sejumlah pelajar STM melempari batu ke arah Markas Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019) sore. Peristiwa tersebut terjadi ketika sekelompok pelajar STM tersebut melintas di depan Markas Polda Metro Jaya menuju Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Berdasarkan pantauan sekitar pukul 16.30 WIB, sekelompok pelajar STM datang dari arah Pancoran menuju arah Slipi. Kemudian saat melintas sekelompok pelajar tersebut tiba-tiba melempari batu ke arah Markas Polda Metro Jaya.

Meski demikian peristiwa tersebut tidak berlangsung lama. Namun, beberapa masyarakat yang hendak keluar dari Markas Polda Metro Jaya pun merasa ketakutan.

Kekinian, sejumlah personel kepolisian dari Sabhara langsung bergegas berjaga di depan Polda Metro Jaya. Sementara itu, sekelompok pelajar STM tersebut pun tampak berlarian menuju arah Gedung DPR RI.

Sementara jalan Tol Dalam Kota arah Pancoran menuju ke Tomang yang berada tepat di depan Markas Polda Metro Jaya pun telah ditutup. Beberapa kendaraan yang hendak menuju Tomang pun diminta berputar balik. [suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close