Jadi Menteri Jokowi? Fadli Zon: Nanti Kita Lihat Sajalah - Konten Islam

Jadi Menteri Jokowi? Fadli Zon: Nanti Kita Lihat Sajalah

Jadi Menteri Jokowi? Fadli Zon: Nanti Kita Lihat Sajalah

KONTENISLAM.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon memastikan tidak akan kembali menjabat Wakil Ketua DPR. Posisinya akan digantikan Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Fadli. Bahkan, pergantian posisi kepada Dasco sudah disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Sudah dari beberapa waktu lalu disampaikan kepada saya oleh Pak Prabowo sendiri," ujar Fadli di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/9).

Fadli mengaku tidak masalah dilepas sebagai wakil ketua DPR. Terpenting, kata dia, semua akan terus berproses untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Tentu yang paling penting, saya tetap berkomitmen berpihak pada rakyat dalam memperjuangkan aspirasi rakyat," ungkapnya.

Soal jabatan baru apa yang akan diberikan, Fadli masih malu-malu untuk menjawab dan menyerahkan keputusan pada partai. Kabar beredar menyebut Fadli akan mengisi posisi jabatan sebagai menteri di kabinet Jokowi.

"Nanti kita lihat sajalah," demikian Fadli. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel