Melintas di Jalan Tol, Iring-Iringan Kendaraan Polisi Dilempari Batu - Konten Islam

Melintas di Jalan Tol, Iring-Iringan Kendaraan Polisi Dilempari Batu

Melintas di Jalan Tol, Iring-Iringan Kendaraan Polisi Dilempari Batu

KONTENISLAM.COM - Ribuan pengunjuk rasa di dekat pintu gerbang gedung DPR mulai ricuh. Mereka menyerang kendaraan milik kepolisian yang melintas di Jalan Tol Lingkar Dalam, samping Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (30/9).

Pantauan di lokasi, pada pukul 16.30 ratusan massa aksi yang berada di Jalan Tol Dalam Kota melakukan penyerangan terhadap iring-iringan kendaraan milik kepolisian yang melintas.

Ratusan massa menyerang kendaraan polisi menggunakan batu dan botol air mineral. Aksi penyerangan berefek domino dan diikuti massa lainnya yang melihat.

Aparat yang berjaga kemudian merespon dengan menembakkan gas air mata kepada demonstran yang melakukan penyerangan.

Akibatnya, kendaraan yang melintas di Jalan Tol Dalam Kota arah Slipi terhenti. Akses jalan mereka tertutup ribuan massa yang menyerang aparat kepolisian.

Sedangkan arah Semanggi juga tersendat akibat massa aksi tumpah di kedua arah jalan tol.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih terus mengimbau kepada massa untuk tidak terpengaruh dari para provokator.

Polisi yang sudah siaga terlihat menggunakan alat anti huru-hara untuk menghindari lemparan batu dari pada massa aksi. [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel