Novel: PA 212 Dukung Aksi Menuntut Jokowi Mundur - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Novel: PA 212 Dukung Aksi Menuntut Jokowi Mundur

Novel: PA 212 Dukung Aksi Menuntut Jokowi Mundur

KONTENISLAM.COM - Mahasiswa dan sejumlah elemen masyarakat akan kembali menggelar aksi demo di depan Gedung DPR Jakarta, Senin (30/9). Adapun tuntutan demo masih seputar polemik UU KPK dan kontroversi sejumlah UU lainnya.

Namun, di media sosial viral bahwa aksi hari ini juga meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengundurkan diri. Hal ini dikarenakan banyak mahasiswa yang terluka dan gugur dalam beberapa kegiatan unjuk rasa.

Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212 Habib Novel Bamukmin menerangkan, pihaknya sangat mendukung aksi yang menuntut Jokowi mundur dari kursi presiden.

“Aksi hari ini bukan dari kami para mujahid 212. Namun, kami mendukung pejuang sejati yaitu bagi mereka yang meminta Jokowi mengundurkan diri,” kata Novel kepada wartawan, Senin (30/9).

Dalam aksi hari ini, PA 212 juga bakal ikut ambil bagian. Hal ini sebagaimana disampaikan salah satu orator Aksi Mujahid 212, Sabtu (28/9) lalu di sekitar Istana Negara.

Ketika itu orator mengajak para massa untuk kembali turun ke jalan dan bergabung dengan mahasiswa pada Senin ini. [jpnn]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close