Ricuh di Belakang DPR, Massa Pelajar Lempar Batu-Polisi Tembak Gas Air Mata

Ricuh di Belakang DPR, Massa Pelajar Lempar Batu-Polisi Tembak Gas Air Mata

KONTENISLAM.COM - Kericuhan pecah di belakang gedung DPR. Massa yang mengenakan seragam pelajar melempari polisi dengan batu.

Pantauan di Jalan Tentara Pelajar, Senin (30/9/2019) sekitar pukul 16.35 WIB, massa pelajar awalnya meminta polisi membuka pintu DPR. Mereka terus beryel-yel.

Tak lama kemudian, massa pelajar tampak melempar batu ke arah polisi yang membentuk barikade dengan tameng. Mereka juga memukuli tameng polisi dengan benda-benda keras. Bahkan, ada pelajar yang menghantam tameng polisi dari jarak dekat, sekitar 1 meter.

Barikade polisi berusaha mendesak mundur massa pelajar. Mereka maju selangkah-demi selangkah.

Lemparan batu dan botol masih beterbangan ke arah polisi. Sesaat kemudian, polisi berupaya memecah massa dengan menembakkan gas air mata.

Massa kemudian terpencar. Ada yang berhamburan di sepanjang Tentara Pelajar, berlari ke arah Stasiun Palmerah dan mengungsi ke Pasar Palmerah.

Saat kericuhan pecah, polisi dari atas mobil komando terdengar memberikan imbauan. "Kami tidak melakukan apa-apa, kami tidak melakukan apa-apa, tahan, tahan," kata polisi.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close