SUV Jebolan Esemka juga Dipajang, di Bagian Setir Masih Ada Merek Mobil Eropa 'Volvo'

SUV Jebolan Esemka juga Dipajang, di Bagian Setir Masih Ada Merek Mobil Eropa 'Volvo'

KONTENISLAM.COM - PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) akhirnya meluncurkan mobil perdananya yakni Esemka Bima. Peluncuran Esemka Bima disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo, Jumat (6/9/2019).

Di sana tampak pick-up Esemka Bima berjejer rapi di halaman pabrik. Tapi rupanya bukan pick-up Bima saja yang dipajang oleh Esemka. Ada juga tiga SUV yang dipajang.

Dari pantauan di lokasi, ketiga mobil tersebut merupakan SUV bongsor yang memiliki nama Garuda 1, Rajawali, dan Moose. Sayangnya tak ada informasi lebih detil terkait ketiga SUV ini. Ketiga nama mobil pun diketahui dari emblem yang menempel di bagian belakang mobil.

Untuk model Garuda 1 dan Rajawali modelnya mirip dengan SUV bongsor pada umumnya.

Yang unik justru terlihat pada SUV dengan logo Moose di bagian tengah. Mobil tersebut kabarnya merupakan sebuah SUV antipeluru garapan Esemka. Terlihat di bagian belakang tertulis 'Armored by Esemka'.



Namun saat kamera melongok ke dalam, di bagian setir justru tampak tulisan 'Volvo'. Sayangnya pintu mobil tak bisa dibuka dan bagian interiornya hanya bisa dilihat dari luar saja sehingga tak dapat diketahui dengan pasti.





 Sumber:detik

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close