Untung Rp 2 Juta Per Hari, Demo Memberi Tambahan Rezeki Pedagang Topi - Konten Islam

Untung Rp 2 Juta Per Hari, Demo Memberi Tambahan Rezeki Pedagang Topi

Untung Rp 2 Juta Per Hari, Demo Memberi Tambahan Rezeki Pedagang Topi

KONTENISLAM.COM - Ahmad Rosidin (49) tak pernah menyangka akan mendapatkan rezeki yang berlimpah selama demo berlangsung. Pasalnya, dalam sehari ia berjualan topi di tengah demo bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp 2 juta per hari.

Demo yang berlangsung di depan Jakarta Convention Center (JCC) itu menjadi ladang rezeki bagi Ahmad. “Alhamdulillah cuaca yang terik ini membawa berkah bagi saya,” ujarnya, Senin (30/9).

Pedagang topi berusia 49 tahun ini mengaku bisa menjual hingga 100 topi perharinya. “Biasanya hanya 40 topi per hari, kalau dilihat untung selama demo maunya sih demo setiap hari,” ujar Ahmad sambil tertawa.

Di tengah massa yang menyuarakan keadilan, Ahmad terus menawarkan topi dagangannya sambil berkata “Topinya, topinya, anti water cannon dan anti gas air mata”. Lalu ia menyodorkan topi dagangan kepada demonstran.

Suara pria asal Kemayoran itu bersahutan dengan orasi massa yang berada di atas mobil. “Biasanya saya menjual topi seharga Rp20 ribu, tapi sekarang saya menjualnya Rp25 ribu. Tidak masalah untung sedikit yang penting dagangan laku” ujarnya sambil tersenyum.

Sementara itu, ada beberapa demonstran yang membeli topi dagangan Ahmad. “Iya, ini cuacanya panas sekali. Jadi saya mau beli topi agar tidak kepanasan,” ujar salah satu demonstran yang tidak ingin menyebutkan namanya. [/indonesiainside]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel