Video Purnawirawan TNI Ditangkap Densus Mau Bikin Chaos Aksi Demo

Video Purnawirawan TNI Ditangkap Densus Mau Bikin Chaos Aksi Demo

KONTENISLAM.COM - Diduga akan membuat chaos (kerusuhan) pada aksi demo Mujahid 212 di Jakarta Sabtu kemarin, lima orang ditangkap oleh polisi. Salah satunya adalah Laksamana Muda TNI Purnawirawan Sony Santoso, yang “diamankan” dari kediamannya di Kota Tangerang.

Sony diketahui menjadi caleg DPR dari Partai Berkarya pada Pemilu 2019. Dia ditangkap Polda Metro Jaya dan Densus 88 pada Jumat pekan lalu, 27 September 2019.

Sony diduga akan melakukan chaos pada Aksi Mujahid 212, yang berlangsung Sabtu kemarin di Jakarta. Selain Sony, polisi juga menangkap empat orang beserta sejumlah barang bukti.

Reporter tvOne, Ahmad Rusdi, dari kediaman Soni Minggu sore tadi, 29 September 2019, mengungkapkan bahwa suasana rumah itu terlihat sepi. Terlihat dua unit kendaraan yang diparkir di rumah Sony.

Sony menjadi satu dari lima terduga yang akan merencanakan chaos. Selain mereka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk bahan peledak dan granat.

Empat orang yang ditangkap termasuk seorang dosen suatu perguruan tinggi di Bogor, berinisial AB. Lalu ditangkap pula Su (wiraswasta), YF (karyawan swasta), dan AU (wiraswasta).

Mereka ditangkap di dua tempat yang berbeda di Kota Tangerang. Sejauh ini belum terlihat adanya garis polisi di kediaman Sony.

Menurut warga setempat, penggerebekan terjadi pada Jumat sekitar tengah malam.  Selengkapnya dapat disimak pada tayangan di bawah ini:




[viva news]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close