Alangkah Baiknya Gibran Meniru Anak-Anak Soeharto - Konten Islam

Alangkah Baiknya Gibran Meniru Anak-Anak Soeharto

Alangkah Baiknya Gibran Meniru Anak-Anak Soeharto

KONTENISLAM.COM - Semua warga negara Indonesia punya hak untuk bisa ikut dalam pemilihan umum, baik menjadi pemilih maupun yang dipilih. Tak terkecuali anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka yang berencana ikut Pilkada Solo.

Begitu juga dengan menantu Jokowi, Bobby Nasution yang digadang bakal mencoba peruntungan di Pilkada Medan.

“Mas Gibran atau Bang Bobby boleh nggak maju pilkada? Oh boleh,” ujar pakar komunikasi politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio dalam akun Twitter pribadinya, Minggu (27/10).

Bahkan pendiri lembaga survei Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (Kedaikopi) itu memprediksi Gibran dan Bobby bakal menang mudah di daerah masing-masing.

Namun demikian, pria berkepala plontos yang akrab disapa Hensat itu mengingatkan agar keduanya menahan diri demi etika. Termasuk menghargai Jokowi sebagai kepala negara republik ini.

“Alangkah indahnya bila tunggu ayahanda (Jokowi) selesai bertugas,” tegas Hensat.

Menurutnya, anak dan mantu Jokowi itu perlu meniru sikap anak-anak Soeharto yang tahan tidak maju sebagai kepala daerah saat bapaknya berkuasa.

Ada loh yang 32 tahun berkuasa, anaknya nggak ada yang dijadiin walikota, padahal gampang kalau mau,” urainya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel