Alasan ILC tvOne Sering Undang Rocky Gerung - Konten Islam

Alasan ILC tvOne Sering Undang Rocky Gerung

Alasan ILC tvOne Sering Undang Rocky Gerung

KONTENISLAM.COM - Tim produksi program Indonesia Lawyers Club tvOne menjelaskan alasan kenapa Rocky Gerung sering diundang menjadi pembicara dalam acara yang dipandu Karni Ilyas.

Andriy Bima, selaku manager news Talkshow dan executive producer ILC, mengatakan bahwa kehadiran Rocky yang terlihat tampil di program mereka sedianya tidak selalu diundang tiap tema. Yang terlihat, Rocky memang menjadi bintang tamu favorit, meski bukan menjadi kewajiban bagi jajaran tim produksi mengundang pengamat politik tersebut.

"Jadi kalau dibilang selalu ibaratnya, kebetulan saja," kata Andriy yang hadir dalam acara tvOne Goes to Campus Edition di Universitas YAI, Jakarta, Kamis 24 Oktober 2019.

Andriy bilang, tim produksi ILC selalu ditekankan mencari narasumber baru yang kompeten. Kebetulan saja, Rocky yang juga seorang filsuf mampu menyampaikan pandangan di berbagai tema.

"Rocky itu ilmunya memang ilmu filsafat. Filsafat itu kan sebenarnya menurut saya, dan Rocky pernah ngomong ke saya juga ilmu filsafat itu dasar dari semua ilmu. Semua ilmu ada, bisa dibahas dari sisi filsafat," tutur Andriy.

"Dengan begitu, Rocky bisa masuk hanya memang kita harus berhitung juga, apakah Rocky cocok itu memang tema A atau cocok dengan tema B," kata dia.

Sebelum Rocky, kata Andriy, timnya punya narasumber yang dapat menyampaikan pemikirannya ketika ILC bertemakan politik, hukum ataupun sosial.

Narasumbernya antara lain Jacob Elfinus Sahetapy atau dikenal dengan Prof. Sahetapy, seorang pakar hukum senior.

"Prof. JE Sahetapy, mungkin sudah terlalu tua, umurnya sudah 80 sekian, tapi saya dan tim selalu bicara yuk cari orang baru. Orang baru nggak harus orang muda, atau usia tua tidak juga. Yang penting orang baru itu menurut kita, pernah dulu bikin sesuatu pernah besar namanya, tapi nggak muncul," ujar dia.(viva news)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel