Amien Rais Tidak Mau Buru-Buru Jewer Pemerintah - Konten Islam

Amien Rais Tidak Mau Buru-Buru Jewer Pemerintah

Amien Rais Tidak Mau Buru-Buru Jewer Pemerintah

KONTENISLAM.COM - Kabinet Indonesia Maju baru saja dibentuk pasangan Joko Widodo-Maruf Amin, sehingga menjadi tidak etis jika langsung dihujani kritik.

Atas alasan itu juga, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menahan diri. Dia ingin sportif dalam mengkritik Jokowi. Amien tidak ingin terburu-buru dan memberi waktu yang cukup bagi Jokowi-Maruf memberi bukti.

“Berikan dulu waktu untuk konsolidasi dan lain-lain. Jangan belum apa-apa ini (dianggap) kabinet yang tidak profesional, kabinet karut marut, kabinet yang membuat banyak problem tidak nendang, dan lain-lain," katanya kepada wartawan usai menghadiri kajian di Karangkajen, Yogyakarta, Minggu malam (27/10).

Mantan ketua umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah itu memberi tenggat hingga 6 bulan hingga satu tahun. Jika dalam tenggat itu tidak ada janji-janji yang terealisasi, maka Amien tidak akan segan-segan untuk menjewer pemerintah.

“Kita buat perhitungan. Kalau jelas tidak bermutu, tidak sesuai cita-cita yang dijanjikan, maka mengapa tidak lantas kita mengambil peran yang lebih nyata lagi supaya “dijewer” kalau sampai tidak “deliver”,” pungkasnya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel