Andre Rosiade: Kapolda Sumbar Irjen Fakhrizal Terindikasi Kampanye Terselubung - Konten Islam

Andre Rosiade: Kapolda Sumbar Irjen Fakhrizal Terindikasi Kampanye Terselubung

Andre Rosiade: Kapolda Sumbar Irjen Fakhrizal Terindikasi Kampanye Terselubung

KONTENISLAM.COM - Komisi III DPR diminta melakukan tugas pengawasan terhadap dugaan penyalahgunaan kekuasaan Kapolda Sumbar Irjen Fakhrizal, yaitu  menggunakan fasilitas jabatan untuk maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sumbar tahun 2020.

Permintaan itu akan disampaikan anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI Andre Rosiade, seperti dikutip dari akun Twitter @andre_rosiade, Senin (28/10).

"Sebagai anggota DPR RI dapil Sumbar I, saya akan meminta Komisi III DPR RI unyuk melakukan tugas pengawasan terhadap dugaan penyalahgunaan kekuasaan Kapolda Sumbar. Yang patut diduga melakukan indikasi kampanye terselubung untuk maju Pilgub Sumbar," ujar Andre dengan memention ke akun @mohmahfudmd.

Andre juga sebelumnya memention akun @jokowi dan @DivHumas_Polri terkait dugaan kampanye terselubung yang dilakukan Kapolda Sumbar Irjen Fakhrizal.

Kalau Pak Kapolda Sumbar ini mau jadi Gubernur, silahkan. Tapi patut diduga ada indikasi yang bersangkutan mempergunakan fasilitas jabatan. Silakan cek di polsek-polsek, juga dipajang foto yang bersangkutan," kata Andre yang menyertakan baliho sang Kapolda. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel