Anies Datang di Pernikahannya, Tsamara PSI: Bedakan Mana Politik dan Mana Urusan Personal

Anies Datang di Pernikahannya, Tsamara PSI: Bedakan Mana Politik dan Mana Urusan Personal

KONTENISLAM.COM - Ada yang menarik perhatian dalam resepsi pernikahan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas yang digelar Sabtu (19/10/2019).

Tak lain kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang seketika menjadi sorotan publik.

Bukan tanpa sebab, selama ini Tsamara Amany dikenal kerap melayangkan kritik kepada Anies Baswedan, baik secara langsung maupun lewat cuitan di media sosial.

Melalui Twitter, akun @TsamaraDKI membagikan video yang diunggah sang suami. Video berdurasi 12 detik tersebut menampilkan detik-detik pertemuan Anies Baswedan dan Tsamara Amany.

Selepas menyalami orangtua mempelai, Anies yang didampingi istrinya Fery Farhati Ganis disambut oleh Ismail Fajrie Alatas. Keduanya bersalaman lalu berpelukan.

Sementara Tsamara yang anggun dengan balutan kebaya menyunggingkan senyuman meski tampak kikuk.

Wanita yang pernah menjadi staf magang Gubernur DKI Jakarta saat masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini menyalami Anies yang saat itu memberikan ucapan selamat.

Momen pertemuan Anies dan Tsamara tak ayal sempat menuai perhatian khalayak. Kendati begitu, Tsamara menuliskan pesan menohok melalui cuitannya.

Selain mengucapkan terimakasih kepada Anies, ia meminta publik untuk tidak perlu bereaksi lebih lantaran urusan pribadi dan di ruang politik berbeda.

"Terima kasih atas kehadirannya Pak Gub DKI @aniesbaswedan. Nggak usah kagetan begitu, kita harus cukup dewasa bedakan mana politik dan mana urusan personal," tulis Tsamara Amany, Minggu (21/10/2019)

 Untuk diketahui, selain Anies Baswedan dan istri, resepsi pernikahan Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas turut dihadiri Presiden Joko Widodo dan sejumlah pejabat.

Mereka di antaranya Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Menkominfo Rudiantara. Tampak hadir pula sejumlah tokoh nasional seperti Basuki Tjahaja Purnama, Sandiaga Uno dan Mahfud MD. [suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close