Anies Minta Masyarakat Waspada Ancaman Pergantian Pancasila ke Komunis

Anies Minta Masyarakat Waspada Ancaman Pergantian Pancasila ke Komunis

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Silang Monas, Jakarta. Menurutnya, upacara ini dapat mengingatkan bahwa ancaman penggantian ideologi Pancasila ke komunis itu nyata.

"Itu bukan fiksi, tetapi itu adalah kenyataan dan sudah berulang kali. Karena itu peringatan ini juga harus mengingatkan kita untuk selalu waspada, selalu memperhatikan tanda-tanda kemungkinan untuk ada penggantian seperti itu," ungkap Anies di lokasi, Selasa (1/10).

Dia mengatakan, cara paling mendasar untuk menjaga Pancasila adalah dengan menghadirkan seluruh sila yang ada. Terutama, sila keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Anies menegaskan, bila sila ini dilaksanakan, maka penggantian ideologi dapat dihindarkan.

"Insyaallah ideologi-ideologi alternatif yang dipaksakan tidak akan menembus karena masyarakat merasakan Pancasila di keseharian, Pancasila dalam keadilannya menjadi kenyataan," katanya. [merdeka]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close