Atasan Sering Dinas Luar Kota, Pegawai Dishub di Papua Segel Kantor

Atasan Sering Dinas Luar Kota, Pegawai Dishub di Papua Segel Kantor

KONTENISLAM.COM - Massa pegawai PNS dan Honorer di lingkungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Mimika menyegel kantornya sendiri. Mereka menuntut Bupati Mimika untuk mencopot Plt Kadishub karena sering dinas luar kota.

Pantauan di lokasi, massa melakukan aksi demo sekitar pukul 09.00 WIT, Senin (21/10/2019), dengan melakukan penggembokan pintu. Massa meminta plt Kadishub dicopot karena selalu melakukan dinas luar daerah.

Ratusan pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Mimika meminta kepada Bupati Mimika untuk mencopot jabatan Kepala Dinas Perhubungan Mimika yang dinilai tidak bisa menjadi pemimpin, mereka menyatakan kepala dinas yang saat ini dijabat oleh Plt Kadishub Yan Slamet Purba, selalu melakukan perjalanan dinas mengatasnamakan Bupati.

"Pimpinan ini sering tidak ada di tempat, dia sering melakukan perjalanan dinas berulang-ulang kali mengatasnamakan Pak Bupati," ujar Kasi Lalu Lintas Angkutan Jalan, Dev Titaratu, saat melakukan aksi demo di Kantornya, jalan C Heatubun, Mimika, Papua.

Selain itu, Dev menyatakan, ketidakbecusan kepemimpinan Plt Kadishub. Salah satu yang dianggap tidak becus masalah pengangkatan pegawai honorer di kantornya yang belum diangkat jadi PNS/ASN.

"Kami minta pegawai honorer yang sudah bertahun-tahun segera di angkat menjadi pegawai," Kata Dev.

Akibat aksi ini, Kantor Dishub hari ini tidak melakukan aktivitas normal. Mereka masih berkumpul di depan kantor Dishub Mimika.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close