Balas Kunjungan Anies, Faisal Amir Mahasiswa Korban Demonstrasi Sambangi Balaikota - Konten Islam

Balas Kunjungan Anies, Faisal Amir Mahasiswa Korban Demonstrasi Sambangi Balaikota

Balas Kunjungan Anies, Faisal Amir Mahasiswa Korban Demonstrasi Sambangi Balaikota

KONTENISLAM.COM - Mahasiswa dari Universitas Al-Azhar Indonesia Faisal Amir, yang menjadi korban saat kerusuhan demonstrasi tolak UU KPK dan beberapa RUU di Gedung DPR beberapa waktu lalu, akan mendatangi Balaikota untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Rencananya, Isal panggilan akrabnya akan datang ke Balaikota pukul 10.00 WIB. Adapun maksud kedatangan Isal yakni hendak menyampaikan pokok-pokok pikirannya kepada Anies.

Kurang lebih ada 11 poin pokok pikiran yang akan Isal sampaikan kepada Gubernur Anies.

Isal sendiri sempat dirawat di Rumah Sakit Pelni beberapa waktu lalu karena menjadi korban kerusuhan. Gubernur Anies pun kala itu juga sempat membesuk Isal yang menjalani perawatan.

Dari informasi yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, ada 11 poin pikiran Faisal Amir yang akan disampaikan kepada Gubernur Anies:

Pertama, Bang Anies lanjutkan jadi Gubernur lagi 2022 karena kami rakyat dan mahasiswa DKI nyaman dan bahagia Bang Anies jadi Gubernur DKI. Ini yang kami rasakan secara ikhlas. Karena di mata kami Bang Anies hati-hati dan memimpin dengan hati.

Kedua, beri melinial DKI pelatihan wirausaha gratis, tempat usaha gratis, agar kami bisa wirausaha di sela sela belajar dan kuliah kami. Ketiga, beri rakyat DKI air minum kemasan bersih gratis, Pemprov DKI punya pabrik air minum kemasan sendiri. Seperti sumur ustman bin affan.

Keempat, subsidi rakyat miskin dengan sepeda untuk kerja sehari-hari. Kelima, hijaukan Jakarta dengan buah dan sayur yang memiliki bunga indah, bagi-bagi rakyat dengan bibit sayuran cabe polibad dan bibit  buahan gratis misalnya jambu kristal, jambu air, nangka, alpukat dan lainya.

Keenam, lahan konservasi, dan lahan hutan kota tanam durian agar jadi tempat wisata unik dan menarik. Trotoar ganti tanam buah rambutan dan lengkeng agar bisa di nikmati rakyat.

Ketujuh, setiap masjid dan musholla subsidi kopi dan gula aren, teh lidah buaya atau daun ceri daun sirsak agar jamaah tertarik ke masjid. Kedelapan, setiap musholla atau masjid beri mukena dan Al-Quran dan sarung untuk jamaah sholat.

Kesembilan, beri emak-emak pelatihan dan lapak untuk dagang agar emak-mak tidak puyeng kurang uang untuk menambah keuangan keluarga. Di tengah sulitnya keuangan saat ini.

Kesepuluh, operasi bariatrik rakyat DKI yang kena penyakit obesitas secara gratis, karena orang kena obesitas produktifitas lemah menurun dan terancam bahaya kematian. Di Amerika 250.000 rakyat di operasi bariatrik. InsyaAllah aman dan nyaman, produktivitas meningkat.

Kesebelas, Pemprov DKI punya sekolah dan universitas kepemimpinan sebagai sarana kami belajar untuk jadi pemimpin jujur, bersih, sederhana, taat agama, dan berdaya ekonomi. [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel