Bangun Tahajud, Mahfud Tahu Bakal Jadi Menteri

Bangun Tahajud, Mahfud Tahu Bakal Jadi Menteri

KONTENISLAM.COM - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD diminta untuk menjadi menteri pada kabinet Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin periode 2019-2024.

Ia menceritakan, awalnya mengetahui dipanggil melalui pesan WhatsApps (WA). Itupun dia baru tahu, ketika tengah malam ia bangun dan hendak salat tahajud.

"Di WA. Bapak besok datang ke istana diundang oleh bapak presiden. Saya bangun jam tiga mau salat tahajud itu, kok ada pesen," kata Mahfud, usai menghadap Presiden Jokowi, di Istana Kepresidenan, Senin, 21 Oktober 2019.

Awalnya, menurut Mahfud, saat ia hendak tidur sekitar jam 22.00 WIB, ia sempat cek handphone. Tetapi tidak ada pesan masuk. Pesan baru masuk tengah malam, dan ia baru membukanya saat hendak salat tahajud.

"Saya buka ada pesen dari ini oleh protokoler Istana. Saya ditunggu oleh presiden jam 10 gitu aja. Dan saya tadi ketemu sendiri dengan presiden," ujarnya.

Mahfud mengaku, dikabari kalau pelantikan sebagai menteri akan digelar Rabu, 23 Oktober 2019. [viva news]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close