Bantah Dahnil, Prabowo akan Ambil Gaji Sebagai Menhan - Konten Islam

Bantah Dahnil, Prabowo akan Ambil Gaji Sebagai Menhan

Bantah Dahnil, Prabowo akan Ambil Gaji Sebagai Menhan

KONTENISLAM.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto membantah pernyataan juru bicara pribadinya, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Bantahan ini terkait dengan pernyataan Dahnil yang menyebut Prabowo tidak ambil gaji, mobil dan rumah dinas sebagai menteri.

Prabowo menegaskan dia akan menerima dan mengambil gaji sebagai menteri. Dia juga heran dengan pemberitaan yang menyebut dirinya tak akan mengambil gaji.

"Saya enggak tahu (berita) dari mana itu. Pokoknya, masa kami tidak terima gaji? Kami akan terima gaji dan itu kami pakai untuk sebaik-baiknya," tegas Prabowo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (31/10).

Tak hanya itu saja, Prabowo juga membantah jika dirinya tidak akan menggunakan mobil dinas dan menempati rumah dinas.

"Mobil dinas ya digunakanlah. Rumah dinas ya digunakan kalau, kapan kita gunakan, untuk apa, kan ada itu," tuturnya.

"UU mengatakan begitu kita terima," lanjutnya.

Seperti diketahui, juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak mencuit tentang gaji dan fasilitas Prabowo sebagai menteri. Menurutnya, Prabowo mengambil peran menteri karena untuk mengabdi ke bangsa dan negara.

"Saya ingin mengkonfirmasikan kepada sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dengan informasi yg menyatakan Pak @ prabowo tidak akan mengambil gajinya sebagai menteri di @Kemhan_RI adalah Benar. Sejak awal beliau masuk politik, berkomitmen untuk mengabdi bagi kepentingan bangsa dan negara," begitu cuit Dahnil. [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel