Dari Kolong Flyover Senayan, Massa HMI Desak Polisi Bebaskan Dua Rekannya - Konten Islam

Dari Kolong Flyover Senayan, Massa HMI Desak Polisi Bebaskan Dua Rekannya

Dari Kolong Flyover Senayan, Massa HMI Desak Polisi Bebaskan Dua Rekannya

KONTENISLAM.COM - Puluhan mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mendesak aparat kepolisian untuk membebaskan rekannya yang diamankan di Polda Metro Jaya.

Tuntutan itu disampaikan dalam aksi yang digelar di bawah flyover Senayan yang berada di persimpangan Jalan Gatot Subroto dan Jalan Gerbang Pemuda pada Selasa (1/10).

Mereka beraksi di tempat itu lantaran tidak diperbolehkan berunjuk rasa di depan gedung DPR RI.

"Hai bapak-bapak polisi, kami minta dua rekan kami yang diamankan di Polda Metro Jaya," ucap sang orator dari atas mobil Komando.

Orator itu juga meminta agar aparat kepolisian untuk tidak bersikap represif terhadap mahasiswa yang sedang menyuarakan aspirasinya.

Bapak-bapak polisi, kami mengecam tindakan represif yang dilakukan oknum polisi. Kami meminta agar bapak-bapak polisi untuk tidak bersikap represif kepada kami yang sedang menyuarakan aspirasi agar di dengan DPR," tegasnya.

Aksi HMI ini digelar bersamaan dengan ribuan mahasiswa dari BEM SI yang menggelar demo. Mereka juga berunjuk rasa di bawah flyover Senayan lantaran tidak boleh ke depan gedung DPR. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel