Deden Farhan Ketua PC GP Ansor Lebak Akhirnya Minta Maaf Telah Menurunkan "Bendera Tauhid" Saat Hari Santri - Konten Islam

Deden Farhan Ketua PC GP Ansor Lebak Akhirnya Minta Maaf Telah Menurunkan "Bendera Tauhid" Saat Hari Santri

Deden Farhan Ketua PC GP Ansor Lebak Akhirnya Minta Maaf Telah Menurunkan "Bendera Tauhid" Saat Hari Santri

KONTENISLAM.COM - Deden Farhan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, akhirnya menyampaikan permintaan maaf atas perampasan bendera bertuliskan kalimat Tauhid.

Deden minta maaf pada umat Islam karena telah khilaf merampas dan menurunkan Bendera Tauhid yang dibawa oleh para Santri pada perayaan Hari Santri Nasional di Alun-Alun Rangkasbitung, Senin (21/10/2019).

"Saya atas nama pribadi mohon maaf sudah menciptakan kegaduhan pada kegiatan Hari Santri Nasional di Kabupaten Lebak hari Senin 21 Oktober 2019 yang lalu atas penurunan bendera bertuliskan kalimat Tauhid semoga kedepan tidak terjadi lagi," kata Deden Farhan melalui video.

"Yang kedua saya mengajak kepada seluruh Umat Islam untuk bersama-sama kita menjaga Ukhuwah Islamiyyah dalam bingkai NKRI wabil khusus yang ada di Kabuaten Lebak ini," ujarnya.

Semoga kekeliruan yang dilakukan Deden tidak terulang lagi, dan para pembenci Kalimat Tauhid yang mau melarang Bendera Tauhid dengan alasan 'itu adalah Benderanya HTI' agar tidak melakukan kebodohan yang sama dan bisa belajar dari kasus ini.

Berikut video Deden minta maaf:
Video Deden saat merampas Bendera Tauhid:



[portal islam]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel