Desmond Gerindra: Hampir Semua Jabatan Wiranto Punya Catatan Buruk

Desmond Gerindra: Hampir Semua Jabatan Wiranto Punya Catatan Buruk

KONTENISLAM.COM - Sekretaris Fraksi Partai Gerindra di DPR RI, Desmond Juniaidi Mahesa, mengkritik pernyataan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto. Respons Desmond terkait pernyataan Wiranto yang menyinggung korban gempa bumi di Ambon baru-baru ini.

"Kalau kami melihatnya Wiranto itu ya, kalau melihat Wiranto pengalamannya merugikan negara kok," kata Desmond di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu, 3 Oktober 2019.

Desmond melihat, sepanjang karier mantan Panglima ABRI itu terdapat catatan buruk. Ia balik mempertanyakan kapasitas Wiranto yang bilang bahwa korban gempa menjadi beban.

"Bilang merugikan negara dia sebagai apa? Hampir semua jabatan dia catatannya buruk semua, ya, dia yang merugikan negara," kata Desmond.

Pernyataan Wiranto yang menuai reaksi dari publik itu terkait korban gempa di Ambon yang masih mengungsi.

Wiranto menyarankan agar pengungsi kembali ke rumah. Sebab, banyak informasi hoaks yang menakuti-nakuti warga akan gempa bumi susulan disertai ancaman tsunami.

"Diharapkan masyarakat bisa kembali ke tempat tinggal masing-masing untuk mengurangi besaran pengungsi. Pengungsi terlalu besar ini sudah menjadi beban pemerintah, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah," kata Wiranto, Senin kemarin. [viva news]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close