Ditinggal Hanif Dhakiri, Pegawai Kemnaker Tato Tanda Tangan MHD di Lengan - Konten Islam

Ditinggal Hanif Dhakiri, Pegawai Kemnaker Tato Tanda Tangan MHD di Lengan

Ditinggal Hanif Dhakiri, Pegawai Kemnaker Tato Tanda Tangan MHD di Lengan

KONTENISLAM.COM - Mantan Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Hanif Dhakiri belum lama melepas jabatannya, setelah Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 resmi diumumkan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu (23/10/2019).

Kini posisinya di Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) telah digantikan oleh Ida Fauziyah.

Setelah tak lagi menjadi menteri, Hanif Dhakiri mengenang sosok salah satu pegawai Kemnaker yang tampaknya dekat dengannya.

Ia membagikan foto lengan pegawai itu di Instagram. Foto itu menunjukkan tato MHD, inisial nama Hanif Dhakiri. Di atas MHD, terdapat garis horisontal menyerupai tanda tangan.

Menurut keterangan Hanif Dhakiri, tato tersebut memang tanda tangan yang ia bubuhkan di lengan sang pegawai Kemnaker.

"TATO. Tampang gahar tak selalu berarti kasar. Tak berarti tak punya mellow di hatinya. Salah satunya adalah pegawai @kemnaker yang satu ini. Orangnya baik, energik, dan bersahabat. Rasa ingin tahunya juga besar," tulisnya di Instagram, Sabtu (26/10/2019).



 "Perhatian dan kecintaannya pada kebhinekaan dan NKRI tak perlu dipertanyakan. Gaya hidupnya kurang sehat tapi suka berolahraga dan masih kuat futsal dalam waktu lama," lanjutnya.

Ia menceritakan, saat perpisahan, pegawai Kemnaker itu menghampirinya dan meminta tanda tangan darinya untuk dibuat tato.

Awalnya, Hanif Dhakiri mengira pegawai itu hanya bercanda. Namun setelah dikirimi foto tato yang sudah jadi, ia pun terkejut.

"Tempo hari saat perpisahan, dia minta tanda tangan saya di lengan tangannya. Katanya akan ditato buat kenang-kenangan. Saya kira cuma bercanda. Ehhh ternyata beneran. Melalui staf saya dia kirim foto tato tandatangan MHD yang saya bubuhkan di lengan tangannya," terangnya melalui akun resmi @hanifdhakiri.

Di akhir keterangan foto, Hanif Dhakiri mengucapkan terima kasih untuk pegawai yang tak disbeutkan namanya itu.

"Terima kasih persahabatannya dan mohon maaf salah khilaf yang ada. Saya doakan dia, semoga selalu dikaruniai kesehatan, kesuksesan, dan keberkahan hidup. Adakah yang tahu siapakah dia?" tutup Hanif Dhakiri dengan pertanyaan tebakan.[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel